PUTRI SANG SEMESTA

Aku hanya bagian dari semesta. Mampukah aku menunaikan tugas-tugasku sebagai bagian dari alam semesta? Aku tahu, jiwaku akan tetap mengembara, mencari & mencari, makna hakiki....... Tapi aku yakin, bila aku berbuat untuk membantu sesama dengan tulus & ikhlas, alam semesta pasti akan mendukungku.

Wednesday, February 22

"AKU SUKA BERMAIN & KOLEKSI TAROT"

Awalnnya aku diajak murid senamku datang keseorang pewacana TAROT.....
kemudian,......
tertarik,....karena berpikir, bagaimana setumpuk kartu bisa menjelaskan perjalanan hidup seseorang.............

Tentu, unsur logika yang aku cari disini.....
Karena aku orangnnya sangat nalar..........

apapun itu, ....harus bisa dijelaskan secara logika...
Karena sesuai konteks dalam Al-Qur'an, bahwa manusia adalah Makhluk Allah yang paling MULIA, ...artinya kita diberi kelebihan punya AKAL PIKIRAN dari makhluk ciptaannya yg lain....



Akhirnya......
Aku tahu bagaimana TAROT bekerja...............
Jauh dari unsur klenik.............
Benar2 sangat logis.....
Akhirnya,....aku punya profesi lain selain menjadi guru dansa
Yaitu TAROT COUNSELLOR................
Bila anda ingin dilihat PETA JIWAnya.....silahkan melalui forum blgspot saya......................

Dan ini tentu bukan dosa karena mendahului Allah,....karena aku bukan meramal, tapi membaca PETA JIWA..........
Kalau terkesan meramal,...tak lebih karena aku membuat kesimpulan dari melihat SIGN yg ada....

-----------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home