PUTRI SANG SEMESTA

Aku hanya bagian dari semesta. Mampukah aku menunaikan tugas-tugasku sebagai bagian dari alam semesta? Aku tahu, jiwaku akan tetap mengembara, mencari & mencari, makna hakiki....... Tapi aku yakin, bila aku berbuat untuk membantu sesama dengan tulus & ikhlas, alam semesta pasti akan mendukungku.

Friday, February 24

"AKU SUKA BERPOSE & BERGAYA DIDEPAN CAMERA"

Aku itu tidak cantik,...Tapi.....aku paling senang difoto,....soalnnya kalo di foto, aku kelihatan lebih cantik dari aslinnya....ha...ha....ha...















Aku punya banyak koleksi foto....Kebetulan aku punya teman baik yg juga seorang fotografer........Jadi deh aku sering berfoto2 dengan sang teman..................


--------------------------------------------------------------------------

1 Comments:

Blogger BearHug said...

you're so fine...............
you're so sexy...............
I just wish you could be my valentine, if you're not married....

2/27/2006 11:36 PM  

Post a Comment

<< Home