PUTRI SANG SEMESTA

Aku hanya bagian dari semesta. Mampukah aku menunaikan tugas-tugasku sebagai bagian dari alam semesta? Aku tahu, jiwaku akan tetap mengembara, mencari & mencari, makna hakiki....... Tapi aku yakin, bila aku berbuat untuk membantu sesama dengan tulus & ikhlas, alam semesta pasti akan mendukungku.

Tuesday, February 21

"AKU SUKA BERTANDING"

Aku suka tantangan,.......
Untuk membuktikan sampai dimana kemampuanku dalam bidang yg aku geluti. Bertanding.....bagian dari kegiatan penunjang karir, selain mencarai KEPUASAN BATIN.






Suatu saat yang gak mungkin terlupakan. Ketika aku ikut bertanding event besar untuk pertamakali, saat itu aku sedang hamil anak ke 4, dan dalam kondisi hamil 4 bulan.
Pertandingan harus tetap berjalan, karena aku & partner sudah mempersiapkan selama 5 bulan.
Kehamilan yg tidak terencana, & sempat membuat dilema awalnya.
Antara mundur dari pertandingan karena hamil, atau................
Akhirnya, aku mendapatkan seorang dokter kandungan yg cukup bijaksana.
Dia mengatakan, ibu tetap bertanding & ibu tetap berdansa....

Diluar dugaan, di event besar pertama kali yg aku ikuti, dalam kondisi hamil pula,...
aku menyabet gelar Juara II tingkat Nasional versi METROPOLITAN DANCESPORT COMPETITION...........

Wah,...kaget bercampur senang, karena aku mampu mengalahkan orang2 lama yg sudah bertahun2 terjun di competisi,.....bahkan aku mapu mengalahkan teman satu daerah perwakilan ( DKI JAKARTA ), yang hanya mampu duduk ditingkat juara III.

Alhamdulilah....

-----------------------------------------------------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home