PUTRI SANG SEMESTA

Aku hanya bagian dari semesta. Mampukah aku menunaikan tugas-tugasku sebagai bagian dari alam semesta? Aku tahu, jiwaku akan tetap mengembara, mencari & mencari, makna hakiki....... Tapi aku yakin, bila aku berbuat untuk membantu sesama dengan tulus & ikhlas, alam semesta pasti akan mendukungku.

Wednesday, February 22

"AKU SUKA DANSA LATIN"

Aku suka banget dengan dansa latin.............
didalamnnya terdapat semua unsur................
dinamis, kelenturan, keindahan, sexy, romantis, unsur olah raga, kecakapan, tehnik yg mendasari semua olah gerak, ada pada dansa latin.............






Aku jatuh cinta dengan dansa latin jenis RUMBA................
Wow,.....
Aku bisa penuh penghayatan bila membawakan RUMBA..............
Sampai, aku cukup terkenal di Bogor,.........ada sebutan, kalau mau belajar RUMBA, masuklah menjadi murid ERVA,....pasti bagus....

Sedang di dunia dansa yg lebih luas,......
nama ERVA identik dengan RUMBA.........

Mungkin Karena aku suka banget dengan RUMBA, makannya aku bisa membawakannya dengan penuh perasaan & penghayatan.....
Dan tidak semua orang bisa membawakan RUMBA dengan baik karena tidak mampu menjiwai, juga menempatkan mimik dengan tepat,.....
Harus ROMANTIS,....itu syarat membawakan RUMBA................
Mungkin karena aku termasuk jenis yang ROMANTIS makannya aku dapat membawakan RUMBA dengan baik.......

Mungkin aku memang ROMANTIS & suka orang2 yg juga bisa seROMANTIS aku............

Hmmm.................andai aku dapatkan....??????

-----------------------------------------------------------------------

1 Comments:

Anonymous phie said...

Masi ikut kompetisi, mbak? Partnernya siapa sih?

7/15/2008 3:17 PM  

Post a Comment

<< Home