PUTRI SANG SEMESTA

Aku hanya bagian dari semesta. Mampukah aku menunaikan tugas-tugasku sebagai bagian dari alam semesta? Aku tahu, jiwaku akan tetap mengembara, mencari & mencari, makna hakiki....... Tapi aku yakin, bila aku berbuat untuk membantu sesama dengan tulus & ikhlas, alam semesta pasti akan mendukungku.

Friday, February 24

"AKU SUKA MELIHAT SEMUA JENIS FILM CRIMINAL & DETECTIVE"

Aku suka jenis film criminal, pembunuhan & detective,.....
gak perduli itu jenis kartun atau film serius.....
Seperti detective Conan, selalu aku ikuti serialnya.....
Juga yg paling aku favoritkan tiap penayangannya CRIME SCENE INVESTIGATION,.....
Tak pernah sekalipun terlewatkan, meski harus menunggu sampai tengah malam.....

Asyik aja, sambil menikmati hiburan,....otak kita tetap dirangsang untuk berpikir & bernalar....
Aku selalu suka tayangan seperti ini....

Jadi yg mau ajak aku nonton film,......seleksi dulu jenis film nya yah.....
supaya aku gak minta pulang ditengah jam tayang....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home