PUTRI SANG SEMESTA

Aku hanya bagian dari semesta. Mampukah aku menunaikan tugas-tugasku sebagai bagian dari alam semesta? Aku tahu, jiwaku akan tetap mengembara, mencari & mencari, makna hakiki....... Tapi aku yakin, bila aku berbuat untuk membantu sesama dengan tulus & ikhlas, alam semesta pasti akan mendukungku.

Tuesday, February 21

'AKU SUKA MENJADI GURU' (bag.1)

Berfoto diantara murid-murid dansaku.............





Aku tidak tahu kalau ternyata aku punya bakat juga di dunia dansa.
Dunia yang baru aja aku masuki karena aku suka banget....
Ternyata sudah dapat membawa namaku cukup dikenal didunia dansa.

Aku total dalam dunia ini,.....
Ini juga yang membuat aku cukup keras dalam melatih murid-muridku.
Julukan guru dansa "galak" cukup lumayan sering dibicarakan...

Tapi itu semua tak lebih, karena aku ingin murid-muridku jadi
Dan aku ingin mereka juga punya prestasi........
Pengakuan bahwa aku bisa menjadi guru dalam arti sebenarnya....
Yang membuat aku punya beban psycology sebagai seorang guru dansa yang punya prestasi.
Aku tahu, banyak guru yg sekedar mengajar,....
Tapi aku ingin jadi guru yg tidak sekedar mengajar,.... aku ingin murid-muridku dapat berdansa sebagus aku, & aku ingin mereka punya preastasi seperti aku.

Akhirnnya aku dapat membuktikan itu......

0 Comments:

Post a Comment

<< Home