PUTRI SANG SEMESTA

Aku hanya bagian dari semesta. Mampukah aku menunaikan tugas-tugasku sebagai bagian dari alam semesta? Aku tahu, jiwaku akan tetap mengembara, mencari & mencari, makna hakiki....... Tapi aku yakin, bila aku berbuat untuk membantu sesama dengan tulus & ikhlas, alam semesta pasti akan mendukungku.

Friday, February 24

"AKU SUKA TAMPIL SEXY"

Aku merasa kurang cantix, makannya aku siasati dengan tampil sexy.....Begitu niat awalnnya....Tapi ternyata,.......Kata banyak orang.... Aku tuh gak perlu tampil sexy....Emang sudah sensual katannya...Terutama kata para cowok.........





Apa iya...aku sensual????


Aku suka menolak kalau dikatakan cantik, sensual... karena emang aku sadar, aku tidak cantik.

Kalau menarik,......mungkin aku bisa lebih menerima. Karena untuk menarik, gak perlu harus cantik. Dan kekuatan inner beauty yang banyak berperan untuk seorang wanita itu kelihatan menarik dimata pria.............., selain smart tentunya.......
Setuju ......???????

-------------------------------------------------------------

6 Comments:

Blogger jb said...

speakless.....???

2/24/2006 7:09 PM  
Anonymous Anonymous said...

So Hot N So Sexy

2/28/2006 11:18 AM  
Anonymous d3ni_1979 said...

Hoottt...........
Sexy..............
Mantab.............

2/28/2006 11:22 AM  
Blogger ian said...

mmmm..... kamu sudah menjadi dirimu sendiri tanpa harus memaksakan diri menjadi orang lain.
anyway, kamu cantik, sensual and (ini yg bikin aku gak kuku) kamu sexy banget.... (sbg cowo normal tentu aku sangat ter*angs*ng banget) eemmhhhh.....

6/25/2006 2:28 AM  
Anonymous Mario said...

hmm.... the first time lihat pic nya ampe akhirnya liat cam ... gw cuma bisa mandangin ampe ngak berkedip... hehehehe... u look very sexy and wow.... i prefer no comment....

8/29/2006 4:17 PM  
Blogger Iwan said...

perpaduan menarik n so sensual..
pretty woman...
i like it...

9/06/2009 10:31 PM  

Post a Comment

<< Home