PUTRI SANG SEMESTA

Aku hanya bagian dari semesta. Mampukah aku menunaikan tugas-tugasku sebagai bagian dari alam semesta? Aku tahu, jiwaku akan tetap mengembara, mencari & mencari, makna hakiki....... Tapi aku yakin, bila aku berbuat untuk membantu sesama dengan tulus & ikhlas, alam semesta pasti akan mendukungku.

Tuesday, February 21

"AKU SUKA TATOO"



Aku pertama kali bikin tatoo thn 1998, ...........
ada satu dipunggungku,......
Karena hobby senam, nyentrik aja rasanya waktu senam kelihatan tatoo dipunggungku....

Setelah masuk dunia dansa.........
Tiba-tiba ada rasa gak enak punya tatoo,....karena dunia dansa lebih sopan & melibatkan orang-orang yg sudah berumur. Apalagi aku suka dapat undangan dari ibu2 pejabat.

Kemudian ada niat pengen hilangin nih tatoo........
Tapi, waktu sering tampil di TV & ikut bertanding.....
Tatoo ku banyak membawa keberuntungan,.....
Orang cepat hapal dengan aku karena tatoo ku...............

Sampai pernah suatu saat di Batam ada pemeriksaan KTP ( waktu itu aku jenguk orang tua ), aku datang mepet waktu take off pesawatku.....
Aku minta petugas agar tidak memeriksaku bertele-tele, & didahulukan....
Tapi ditolak sama petugas pelabuhan, & ngotot agar aku tetap pada antrian...

Sampai tiba-tiba datang seseorang, yg ternyata atasan dari petugas yg memeriksaku datang menghampiriku & bertanya,
"Maaf mbak, apa mbak yg punggungnnya ada tatoo?".................
Aku cepat menjawab "ya",
Ternyata dia penngemar acara DANSA YO DANSA, & dia sering memperhatikan wanita yg berdansa, yg punggungnnya ada tatoo, yaitu aku.
Jadilah aku tidak diperiksa macam2 malah diantar ke bandara ( alhamdulillah, ngirit uang taxi ),
Dia berkata,"Kalau mba gak bertatoo, mungkin saya gak akan memperhatikan wajah mbak kalo di TV".....

Jadilah aku batal menghilangkan tatoo, karena akhirnnya didunia dansa aku dikenal dgn panggilan si hebat Tatoo................

Aku punya 2 tatoo, dipunggung bergambar MAWAR, dikaki kiri bergambar BURUNG GEREJA....

Pengen nabah satu lagi........
Ada ide gak ....dimana aku harus letakkan tatoo baruku????

------------------------------------------------------------

5 Comments:

Blogger BearHug said...

Kalau bisa jangan ditambah lagi tatoo nya dong......
biar tubuh indahnya kelihatan asli tanpa tertutup dengan tatoo....

2/27/2006 2:42 PM  
Anonymous sekarlangit said...

Aku suka sama wanita bertato. sexy

4/23/2007 7:48 PM  
Anonymous erwin said...

kalo di breast sexy tuh va tattoo barunya kalo emang mo nambah sih

12/15/2007 5:30 AM  
Blogger Iwan said...

di dada ato di leher juga bagus...

9/06/2009 10:30 PM  
Blogger RAS studio design said...

di bagian bawah 5 centi dia atas alat vital ok juga

9/23/2009 7:13 PM  

Post a Comment

<< Home