PUTRI SANG SEMESTA

Aku hanya bagian dari semesta. Mampukah aku menunaikan tugas-tugasku sebagai bagian dari alam semesta? Aku tahu, jiwaku akan tetap mengembara, mencari & mencari, makna hakiki....... Tapi aku yakin, bila aku berbuat untuk membantu sesama dengan tulus & ikhlas, alam semesta pasti akan mendukungku.

Saturday, February 25

"AKU SUKA & TERTARIK PADA HAL-HAL YG BERHUBUNGAN DGN SPIRITUAL"



Siapakah aku?????
Kenapa aku suka didatangi mimpi yang menjadi kenyataan?
Apa sebenarnnya mimpi itu????
Siapa orang yang sering datang dalam mimpiku???

Kenapa kadang sesuatu yg ada dalam mind ku berupa suatu keinginan,.....lalu bisa menjadi kenyataan, walau kadang itu tidak aku upayakan dengan suatu kerja keras????

Wah,..beribu tanya dalam diriku berupa banyak keingin tahuanku & rasa penasaran akan semua yang belum terjelaskan.

Hal-hal seperti inilah yang menjadikan aku suka & tertarik dengan hal-hal yang bisa memuaskan "tanya" dalam benakku, yaitu,....hal-hal yg berhubungan dengan spiritual.
Tentu semua itu juga harus bisa dijelaskan dengan nalar & logika yang paling masuk akal. Karena menurut aku, dalam mempelajari agamapun, kita harus menggunakan AKAL. Kebayang tidak dalam mempelajari agamaku, yaitu Islam, bila tidak menggunakan AKAL??? Bagaimana kita bisa menyingkap makna tersirat dibalik yg tersurat didalam Kitab Al-Qur'an, yang menggunakan bahasa yg sama sekali tidak kita mengerti.

Sampai saat ini,.....aku masih terus mencari jawaban akan hidup & kehidupan, juga semua yg berhubungan dgn itu.............
Aku tidak akan pernah puas sampai aku menemukan jawaban yang paling hakiki atas semua tanya,......

Mudah menjadi temanku,.....
Ajak aku bicara semua hal yang bikin aku tertarik....
Seorang spiritualiskah engkau, atau......engkau orang biasa tapi mengerti, juga mencari jawaban tentang "kehidupan".................jadilah temanku....

...................................................................................................................

1 Comments:

Blogger ribeth sang penakluk said...

tak banyak yangbis aku katakan
dalam bathin aku terbaca
tak mudah menjadi teman mu
walau banyak kuharap

ingin aku uraikan semua mimpi
tapi tak sanggup aku mengurai makna yang tersirat
tak mudah mengurai mimpi
tak semua mampu
sungguh aku terkagumi pada mu
walau aku tak bisa mendekat pada mimpi mu
biar semua mimpi memiliki arti tersendiri
biar mimpi menjadi cerita
walau setiap mimpi ada kenyataan yang terjadi
dalam harap
setiap mimpi indah itu ada
dalam harap
mimpi mu indah

2/26/2006 10:43 PM  

Post a Comment

<< Home