PUTRI SANG SEMESTA

Aku hanya bagian dari semesta. Mampukah aku menunaikan tugas-tugasku sebagai bagian dari alam semesta? Aku tahu, jiwaku akan tetap mengembara, mencari & mencari, makna hakiki....... Tapi aku yakin, bila aku berbuat untuk membantu sesama dengan tulus & ikhlas, alam semesta pasti akan mendukungku.

Friday, February 24

"AKU SUKA WARNA MERAH"



















Aku suka sekali warna merah........................
Menurut aku, warna merah itu Indah,.....tegas,....abadi & paling flexible untuk semua jenis kulit....
Sejak kecil,.........Aku selalu minta dibelikan baju yang berwarna merah..........Sampai saat ini, aku punya 1 lemari khusus untuk menyimpan baju-bajuku yang berwarna merah...........
Terutama kostum dansa, hampir 90% berwarna merah.......
Dan yang paling utama, RED is my lucky colour too........


















Menurut anda...............Apakah aku cantik dengan menggunakan warna merah ( lihat foto2 diatas...) ?


----------------------------------------------------------------

2 Comments:

Blogger ribeth sang penakluk said...

sapa bilang kau cantik dengan warna merah ?
menurut ku tidak
kau tetap cantik dengan warna apa pun
walau merah menjadikan kau lebih anggun
walau dengan merah kau keliatan lebih bercahaya
kau tetap cantik dengan warna apa pun
sulit memang memadukan merah pada setiap wanita
tapi dirimu indah dengannya

merah memang indah untuk mu

2/26/2006 10:47 PM  
Anonymous sekarlangit said...

Dengan latar hitam kamu terlihat kuning. dengan latar biru kamu terlihat merah. coba dengan latar putih dan hijau.
sepertinya pasangan kamu berwarna merah gelap

4/23/2007 7:38 PM  

Post a Comment

<< Home