PUTRI SANG SEMESTA

Aku hanya bagian dari semesta. Mampukah aku menunaikan tugas-tugasku sebagai bagian dari alam semesta? Aku tahu, jiwaku akan tetap mengembara, mencari & mencari, makna hakiki....... Tapi aku yakin, bila aku berbuat untuk membantu sesama dengan tulus & ikhlas, alam semesta pasti akan mendukungku.

Monday, February 20

MY TRUE LOVE.....

Love.....Love.....Love.....Love.....Love.....Love.....Love.....Love.....

The most wonderful & rarest treasure of all is the treasure of a true love.......

Pengorbananku juga pengorbananmu
suatu hal terbesar dalam kehidupan kita
yang tak mungkin terhapus oleh apapun..........

Akhirnya.....
Aku juga kamu tahu,....apa jawabannya...
CINTA....ada dihatiku juga dihatimu
Karena kita telah saling berkorban untuk mendapatkannya.....

I Love You
My Lovely Husband....

2 Comments:

Blogger BearHug said...

He's the lucky man...

2/27/2006 2:43 PM  
Anonymous sekarlangit said...

Orang yg bilang cinta itu tdk penting adalah org yg tdk punya cinta, org yg bilang uang itu tdk penting adl org yg tdk punya uang. cinta seharusnya menjadi motivasi dasar dalam membangun RT, dan diluar itu sebuah RT harus dibangun diatas sebuah pondasi komitmen yang kuat.

4/23/2007 8:08 PM  

Post a Comment

<< Home